kamis, 28 Okt 2010...aku suka hari ini

hmmm...hari yang bersahabat
kamis, 28 okt 2010.
semangat sumpah pemuda menggelorakan semangatku untuk bangkit, tegar dan bertahan. aku suka hari ini.
sebenarnya hanya satu yang aku tuju, skripsiku yang sekian lama melumut
berbagai rute aku tempuh tuk menyelesaikannya, dan... aku putus asa :(

tapi Allah sangat menyayangiku, dan aku yakin itu
Dia memberiku orang-orang yang memebantuku menyulam pelangi
orang-orang hebat yang dulu aku tak pernah berpikir untuk sebegitu dekat dengan mereka
dan aku bersyukur...

terutama hari ini,
semakin menguatkan tekatku untuk bertahan pada penelitian ini
yeahh...cerita-cerita yang meluncur dari bibir beliau sangat hebat
memompa semangat untuk terus berjuang, meski kata orang sangat sulit ku daki

"apapun yang terjadi, teruslah bergerak, maju terus. karena itulah perjuanganmu"

aku suka hari ini, (yang sempat aku kira akan jadi yang membosankan)
hmmm...speechless...
entah aku harus menulis apa untuk mengungkapkannya
yang pasti, semangatku berkobar
untuk menyelesaikan skripsi sesegera mungkin.
semoga targetku tercapai. amin.

semangat sumpah pemuda yang membangkitkanku dari keterpurukan yang panjang. thanx 4 everyone...



~cmut~
* teruntuk saksi pengucapan targetku, aku berjanji akan menepatinya
* teruntuk sahabatku, dinda, terima kasih sudah bersedia ku repoti
aku tau aku sangat mengganggumu, jadi maafkan aku.
* special thanx for beliau, yang tak hanya sekedar memberiku masukan tentang bahan skripsiku, tapi juga memotivasiku. aku sangat terkesan :)

Tidak ada komentar: