Tunjuk saja !

di sana...
aku melihat bintang sedang bertaruh
begitu masyuk dalam helat malam
sengaja mempertontonkan kekompakan
demi terwujud gelat rasa

di sana...
ada sekelompok awan gelap sedang bercengkrama
seloroh ringan penuh cibir
sejenak terlelap karena desau angin memabukkan
bahkan tak sadar bahwa telah tercerai menjadi titik hujan

mungkin angin paling bebas
dan disana pula...
bergerak lincah menyusup diantara ketiak langit
menerbangkan segenap rusuk-rusuknya
sambil berkata, "AKU HEBAT"

ya masih saja disana...
aku tetap berdongeng seperti biasa
kadang juga bernyanyi
tapi paling sering berkhayal...

dan di sana ituuu...
aku rasakan dingin, tapi aku suka
dan aku ingin berbagi kepadamu
terutama sebentuk hati yang kusulam sendiri

lihat disana...
itu disana...
tidakkah kau lihat ke arah mana telunjukku??

Tidak ada komentar: