"Tolong beri saya motivasi, gan!" (bacalah, kawan!)

Bismillah...

satu kalimat ini aku kirimkan ke beberapa kawan dan kakak tingkat dengan harapan mengisi kekosongan tangki motivasiku. yaa... mereka pasti membantuku. aku yakin itu.

keyakinanku terjawab oleh balasan2 mereka yang sangat hebat, kata2 motivasi yang mengguncang. meski beberapa hanya menanyakan kabar, tapi dengan itu aku tahu mereka masih peduli denganku. meski ada pula yang ternyata sedang butuh motivasi seperti aku, semoga note ini mengisi kekosongan motivasinya. adapula yang sedang berhalangan untuk menjawab sms itu. adapula adek2 tingkat yg baikhati mengirimiku semangat dan motivasi meski aku tak meminta (bahkan mereka juga tak tau aku kenapa).dan adapula yang menambah kehancuran hatiku dengan kalimat-kalimat sindiran (yang sebenarnya bertujuan untuk memotivasi -->salah waktu).

aku mencatat setiap semangat kalian, kawan-kawan. dalam notes harianku, dalam notes fbku, dalam notes hatiku (halah...lebay)

"Tolong beri saya motivasi, gan!" ---> berikut catatan indah dari kawan2 terindah :

* ayo, gan! semangat, gan! kamu pasti bisa! mari qt berjuang demi masa depan yg lebih cerah...chayyyyyyooo!!! kl perlu bantuan, call me!

* ada banyak hal yg ada diluar kita, karenanya mutlaklah bagi kita untuk selalu mengiringi segala usaha dengan doa, doa penuh harap, rasa takut dan optimisme. berdiri dan optimislah!

*motivasi macam mana pula yang kau perlu, gan? mau kau cari darimanapun adanya yang paling penting di dalam dirimu sendiri yang utama. kamu pasti bisa ! believe it!

* telah banyak waktu yg qta habiskan untuk memohon kepada Allah, supaya qtjadi orang yang terbaik, utamanya selalu jadi nomor satu. tela banyak doa yang qta panjatkan kepada Allah agar diberi kemudahan sesuai dengan ekinginan qta. bukankah qt membutuhkan bimbingan dan tuntunannya? jadi berdoalah, "ya Allah, berilah diriku kekuatan untuk menghadapi ini dan yg akan terjadi"

*salah dalam kehidupan itu biasanya akan tampak terhormat daripada benar tapi tak pernah melakukan apa-apa.

*Every NO is a YES for something better.

*Jangan Pasrah meskiun gagal har ini, kamu bukan lagi jatuh tapi karena lagi ditunggu sama kesuksesan esoka hari. ora usah wedi nagdepin resiko, anggep wae resiko. kui kesempatan buat awake dewe buat lebih berani lagi.

*apapun itu pasti daat dilalui karena Allah tau seberapa kemampuan hamba-Nya. jangan pernah putus asa, kita semua selalu ada kalo kamu butuh sesuatu. buktikan kalo kamu bisa! kamu pasti bisa!

* semangat, Di! InsyaAllah kita semua bisa selesai secepatnya. akan selalu ada harapan di setia detik, jangan pernah putus asa. kalo butuh refreshing, ngaskus aja!

*ada waktunya kau bangkit, mbak.bahkan saat kau menemukan kekuatanmu untuk bangkit, itu bisa jadi bukan karena teman2mu, tapi karena dirimu sendiri yang mau bangkit. stay enlight!

*bunuh dirilah, janganlah menyerah pada ketakutan.

*nyemplung ng kali terus bertapalah. sopo ngerti oleh wangsit.



sumpah, aku terharu menerima semua ini. kata-kata yang indah dan menyulut kembali api semangat (meski masih seujung lilin). dan jangan salah dengan dua kalimat terakhir itu. mereka bukan ingin mematikanku dalam putus asa. tetapi mendorongku untuk membunuh diriku yang depresi akut, serta melahirkan diriku yang bersemangat. kill my destructing doubtness!



kawan, sarang trisula itu memberi banyak kenangan bagiku. terutama saat-saat terindah ketika kita saling menopang untuk berjuang, memperjuangkan warna-warna mimpi kita. hanya satu langkah saja, kita bisa terbebas dari sarang ini dan menyandang mahkota SPsi. namun langkah kaki kita sering kali terhalang. entah terjegal, tersandung, terkilir, terdepak, bahkan terkena duri yang membuat kita jatuh dan berhenti sejenak untuk menghela nafas, mencoba menghilangkan rasa sakit ini. tetapi, kita takkan selamanya sakit. sakit itu hilang oleh senyum-senyum kawan seperjuangan yang siap membantumu kapan saja.





kawan, temani aku dalam melangkah, bimbing tanganku agar aku tak jatuh lagi. karena kalian begitu berarti.

Terima kasih. Terima Kasih. terima Kasih.Terima Kasih



selamat bagi kawan-kawan dan kakak-kakak yang sudah lulus, semoga ilmu kalian bermanfaat bagi masyarakat.

selamat bagi kawan-kawan dan kakan-kakak yang sebentar lagi di"dadar", semoga "telur mata sapi" kalian matang dengan sempurna sehingga siap disantap.

selamat bagi kawan-kawan dan kakan-kakak yang masih mengeram telur, semoga pengeraman kalian tak memerlukan waktu lama, sehingga siap untuk menyiapkan menu santap telur dadar.

selamat bagi kawan-kawan dan adik-adik yang belum bertelur, semoga kalian bisa menyiapkan telur yang sangat baik.



*if one day feel like crying, call me. I don't promise taht I will make you laugh but I can Cry wth you.

if one day you want to run away, don't be affraid to call me. I don't promse to ask you to stop. but I can run with you.

but if one day you call me and there s no answer, come fast to see me, perhaps I need you. (copas dari sakti wibowo)



*Ya Robb, mereka adalah embun yang Engkau kirimkan untuk dahagaku, Lindungilah mereka, Kasihilah mereka. karena Engkaulah Penggenggam segalanya*

Tidak ada komentar: